Kisah Hikmah: Jangan Dekati Zina, Zina adalah Hutang

jangan dekati zina 9

You may also like...

9 Responses

  1. mazari says:

    bukan maksud menjelek kan akhwat-akhwat sekalian,tapi alangkah baiknya jika para wanita-wanita muslim menjaga auratnya agar para pria juga bisa menjaga syahwatnya.

  2. Tuhkunen says:

    Betul. pezina sebagian besar akan dpt pezina. muslim wajib menjaga aurat muhrimnya. Sy panya teman laki2 pezina yg menikahi pezina pula.

  3. Tuhkunen says:

    seorang laki2 muslim haram menikmati tubuh calon istrinya sblm mereka menikah. Jagalah, itu kan calon istri, kehormatanmu.

  4. mpah says:

    zina adalah srigala bagi kaum muslim yang slalu mengintai..di saat lengah…

  5. muis says:

    orang yang berzina maka akan turun menurun sampai anak cucu, tergantung seberapa banyak dosa zina yang telah dilakukan, sehingga akan berdampak seberapa jauh pengaruhnya kepada turunannya.. saya py tetangga begitu, dulu orang tuanya pernah berzina, akhirnya anak-anaknya bahkan cucunya juga menjadi pelaku zina. yang dulunya keluarganya itu dihormati, sekarang anak-anaknya dan cucunya menjadi orang2 yang nista di mata masyarakat. naa’uzubillah….orang yang suka berzina, pasti hidupnay akan sengsara di akhir hayatnya, sebagai azab dari Allah. yang mencari pekerjaan juga susah,

  6. Madrasah Aliyah says:

    Semoga kita tidak pernah berhutang pada ALLAH SWT

  7. rahlina muskar says:

    na`uzu bi llah…ya Allah lindungilah anak dan keturunan kami dari berbuat zina..apakh yang harus dilakukan org yg sdh sempat berzina? cukupkah hanya bertaubat? bila dia sdh bertaubat msihkah keluarganya mendapt blasan dari apa yg dilakukannya?

  8. Assariie says:

    Zina penghambat rizki

  9. Agus Prihandono says:

    Ya A;llah, jauhkan hamba, istri hamba dan anak2 keturunan hamba, serta saudara2 sesama muslim, dari perbuatan zina. Amin ya Robbal ‘alamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>